Akhwat: 0813-1416-4545
Ikhwan: 0856-9212-7983
Bekam, Bintaro

Manfaat Bekam Untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit

Bekam-basahTerapi bekam adalah terapi kesehatan atau terapi penyembuhan alternatif yang sudah cukup lama dikenal. Ada berbagai manfaat yang dapat dihasilkan dari melakukan terapi bekam. Ada lebih dari 350 titik yang dapat digunakan untuk terapi bekam. Namun dari dari berbagai titik tersebut hanya 12 titik yang sering digunakan untuk terapi bekam, yaitu, di leher, tiga di kepala, di pinggang, kaki, dan dada.

Berbagai penyakit yang dapat disembuhkan lewat terapi bekam ini adalah penyakit kulit, vertigo, depresi, gangguan syaraf, stroke, penyakit jantung, gagal ginjal, kolesterol, darah tinggi, dan masih banyak lagi. Tidak heran banyak pasien yang lebih memilih datang ke pusat penyembuhan alternative lewat terapi bekam, disbanding ke rumah sakit. Di samping lebih sederhana, terapi ini juga tidak menghabiskan banyak biaya.

Untuk penyakit penyakit ringan seperti sakit kulit, sakit pinggang, atau beberapa keluhan lain, terapi bekam hanya perlu dilakukan beberapa kali, maksimal sebulan sekali. Sedangkan untuk penyakit berat yang telah disebutkan tadi, terapi bekam harus dilakukan berulang-ulang, secara rutin, sampai penyakit itu benar-benar sembuh. Tentu saja setiap jenis penyakit dan orang waktu penyembuhannya berbeda-beda.

Next Article

Tinggalkan Balasan

Tanya aja! klik disini